Spesifikasi Samsung Galaxy E5 dan E7 - Review Smartphone


Review Spesifikasi Samsung - Smartphone Android

Review Smartphone @


Tidak lama ini, Pabrikan mobile gadget Android Samsung kembali merilis Smartphone kelas menengah mereka dengan berbagai Fitur keren dan juga Murah tentunya yang penasaran cekidot.. Samsung Galaxy E7 diperkuat dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED yang memiliki warna yang akurat dengan kerapatan 267 piksel per inci. Galaxy E7 menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI.

Samsung memperkuat Galaxy E7 dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan LED flash. Galaxy E7 juga dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2950mAh.

Sedangkan Samsung Galaxy E5 diperkuat dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED yang memiliki warna yang akurat dengan kerapatan 294 piksel per inci. Galaxy E5 menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI.

Samsung juga memperkuat Galaxy E5 dengan kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan LED flash. Galaxy E5 juga dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2300mAh.

Sektor performa, Galaxy E7 dan Galaxy E5 ini setara dengan sokongan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 306.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (11/12/2014), kedua smartphone ini didukung oleh memori internal 16GB yang membolehkan user menginstall berbagai aplikasi kesukaan, dan menggunakan casing full metal, sama seperti Galaxy A-series. Tak diketahui kapan Samsung Galaxy E-series ini akan dirilis.



Comments