Aplikasi DJ Terbaik Untuk Smartphone Android



Aplikasi DJ terbaik untuk mobile gadget atau smartphone, baik platform android maupun iOS.

Aplikasi Android @


DJ atau Disc Jokey adalah seseorang yang terampil memilih dan memainkan rekaman suara atau musik yang telah direkam sebelumnya, umumnya media hasil rekaman yang digunakan adalah media disc atau cakram.

Menjadi Disc Jokey bukan merupakan pekerjaan mudah. Kita harus telaten berlatih dan harus rela mengeluarkan uang banyak dalam prosesnya.
Namun sekarang terdapat banyak aplikasi DJ untuk mobile gadget atau Smartphone, yang bisa kita manfaatkan sebagai media untuk latihan. Dan enaknya lagi, aplikasi ini tersedia secara gratis. Tinggal install, buka, dan mulailah berlatih.


Berikut merupakan aplikasi DJ terbaik untuk Android kalian.

1) Edjing


Aplikasi DJ terbaik untuk android mobile gadget atau smartphone, apple atau iOS.


Interface yang ditawarkan aplikasi ini simpel dan sangat mudah digunakan. Meskipun pemula, kalian bisa tetap menggunakan aplikasi ini dengan baik. Kalian hanya perlu memuat dua lagu dan bagian utamanya telah selesai.

Paparan utama aplikasi ini membuat semuanya menjadi lebih mudah bagi pemula untuk tahu lebih banyak, tapi yang paling direkomendasikan adalah pergesekan antar tiap dial dan slider. Dengan aplikasi ini kalian bakal punya pengalaman asyik dalam ber-DJ. Aplikasi ini gratis dengan In-app purchases mulai $ 1.07 hingga $ 106.84 per item.


Fitur yang ditawarkan Edjing:
  • Otomatis mencari track.
  • Aplikasi ini cepat dan responsif.
  • Tidak lag dan gagap meski meniru dials.
  • Kualitas suara yang mempesona.



2) DJ Studio5


Aplikasi DJ terbaik untuk android mobile gadget atau smartphone, apple atau iOS.



DJ Studio 5 menawarkan pengalaman terbaik dalam nge-DJ. Memang sih aplikasi ini In-app Purchases seperti aplikasi sebelumnya, namun hal itu tidak terlalu mengganggu dan tidak diwajibkan. Ini artinya hampir semua fitur yang diperlukan di aplikasi ini GRATIS. Ada beberapa bagian di aplikasi ini yang terkunci, tetapi untuk pemula, fitur ini tidak terlalu dibutuhkan.

Yang paling BEST dari aplikasi ini adalah tidak adanya iklan, tidak ada Pop-Up, tidak ada banner, dan hal mengganggu lainnya. Hal ini menjadikan DJ Studio5 sebagai aplikasi gratis terbaik untuk nge-DJ. In-app purchases dalam aplikasi ini seharga $ 2.49 hingga $ 4.99 per item.


Fitur yang ditawarkan DJ Studio5:
  • Terdapat sepuluh contoh pads yang bisa dikustomisasi.
  • Beat yang berdasarkan loops.
  • Bisa digunakan di mode lansdcap maupun portrait.
  • Dengan built-in recorder yang bisa digunakan untuk merekam mixed tune yang dihasilkan.



3) Cross DJ


Aplikasi DJ terbaik untuk android mobile gadget atau smartphone, apple atau iOS.



Cross DJ merupakan salah satu aplikasi DJ terbaik dilihat dari kemampuannya dalam music mixing. Jika kalian membutuhkan musik yang akurat dengan aplikasi mixing, aplikasi ini tentu cocok. Aplikasi ini menyediakan deteksi BPM yang akurat dari musik yang kalian mainkan.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur sync terbaik yang membuat dua tracks selaras secara otomatis. Datang dengan manual dan progresive pitch bend, aplikasi ini ditujukan untuk mereka yang tahu apa yang sedang dan apa yang ingin mereka buat. In-app purchases seharga $ 0.99 hingga $ 3.99 per item.



Fitur yang ditawarkan Cross DJ:
  • Editing beat-grid yang akurat mengijinkan kalian untuk men-sinkronisasi track.
  • Loops dan Hot Cues otomatis terpasang pada beat. 
  • Aplikasi datang dengan mode parallel waveform yang bagus untuk mengecek sinkronisasi tracks.
  • Jika kalian bukan pemain-mixing yang bagus, kalian bisa mengklik opsi otomatis yang akan mengatur track secara otomatis.



Nah... temen-temen..
Silahkan berkreasi untuk nge-DJ. Pilih aplikasi yang sesuai dengan mobile gadget atau Smartphone kalian. Sesuaikan juga dengan platform gadget, Android, Apple atau iOS, atau platform yang lain.

Sukses yaa...


Comments